3 Ide yang Bisa Kamu Lakukan Saat Staycation di Malam Tahun Baru

Sambil menunggu momen penuh kecerian dengan kembang api dan hitung mundur tahun baru, kamu dan orang tercinta bisa melakukannya dengan cara makan malam atau bahasa kerennya adalah dinner. Raffles Bali adalah salah satu resort yang menyediakan fasilitas makan malam cantik yang bisa dilakukan bersama orang tercinta. 

Tentunya untuk memberikan senyuman untuk perut para pengunjung Raffles Bali menyediakan kuliner yang spesial yang dirancang secara khusus untuk merayakan pergantian tahun baru dengan cita rasa yang luar biasa.

Dalam rangka merayakan malam tahun baru, Raffles Bali menyajikan dinner malam tahun baru yang bertajuk “LOLOAN”. Di bawah cahaya bintang, sambutlah pergantian tahun dengan menikmati menu istimewa dan hidangan penutup lezat, sembari langit diterangi oleh kembang api sebagai sambutan menyambut malam tahun baru. 

Dalam rangka malam tahun baru mereka menyajikan 8 course meal, beberapa menu diantaranya adalah Amuse-Bouche, Sweet Prawn, Hamadai Tiradito, Foie Gras, Cannelloni, Boston Lobster, Wagyu Beef, dan Dessert Buffet.

Untuk informasi lebih lanjut perihal paket makan siang dan makan malam khususnya pada saat malam tahun baru dan natal, Sahabat FIMELA bisa langsung menghubungi email resmi mereka (bali@Raffles.com) atau bisa menghubungi (+623612015800) 

 

 

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  7 Tanda Kamu Orang yang Cerdas dan Memiliki Daya Ingat Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *