3 Rekomendasi Olahraga yang Bisa Membakar Banyak Kalori Hanya dalam 30 Menit Sehari

Dijamin tidak membosankan dan tidak menghabiskan terlalu banyak tenaga, bersepeda bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu. 

Apakah kamu memilih untuk bersepeda diam di dalam ruangan di kelas bersepeda atau menggunakan Peloton, atau bahkan bersepeda di luar dengan sepeda tradisional, otot, jantung, dan paru-paru kamu akan terasa mengalami kegembiraan karena intensitas yang beragam dalam bersepeda.

kamu dapat memulai bersepeda dengan investasi yang relatif kecil, terutama jika Anda memiliki akses ke sepeda stasioner. Namun, jika kamu ingin mengambilnya dengan serius, kamu akan perlu meluangkan waktu untuk berinvestasi dalam peralatan kecil seperti helm dan celana pendek berbantalan.

Menemukan sepeda yang sesuai dengan ukuran tubuh kamu sangat penting untuk kenyamanan serta menjaga kesehatan persendian kamu. Mengendarai sepeda dengan penyetelan kursi yang terlalu tinggi, terlalu rendah, terlalu maju, atau terlalu ke belakang dapat menyebabkan kerusakan pada persendian kamu.

Jika kamu bersepeda secara rutin kamu dapat merasakan pengaruh yang besar pada postur tubuh, otot, dan metabolisme. Intinya kamu akan mendapatkan manfaat yang maksimal.

Jika berat badanmu adalh 70 kg berarti kamu dapat membakar sekitar 252 kalori, tapi jika dikolaborasikan dengan tingkat yang  moderate selama 30 menit. Sedangkan yang berat badannya adalah 83,9 kg kamu dapat membakar 336 kalori.

 

Penulis: Sherly Julia Halim.

Quoted From Many Source

Baca Juga  3 Ide Gunakan Butcher Block yang Bikin Tampilan Dapur Lebih Estetik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *