4 Tips Berolahraga Efektif 30 Menit di Tengah Padatnya Jadwal Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Olahraga sangat penting untuk membantu mengurangi berat badan lebih, menjaga pikiran yang positif hingga mempertahankan keseimbangan mental. Berolahraga juga menjadi coping mechanism yang baik untuk para pengusaha dan menjadi distraksi untuk terhindar dari kegiatan yang tidak baik. 

Bahkan, olahraga bisa menjadi bagian dalam pemulihan juga yang dapat membantumu untuk kembali pada aktivitas yang sehat.

“Berolahraga tidak selalu hanya kopi di pagi hari saja yang dapat membantu mengisi energi untuk 4 hingga 5 jam ke depan, tetapi olahraga yang dilakukan juga tidak haruslah rumit dan dapat membantu mengurangi berat badan serta membantu fokus dalam pekerjaan yang membutuhkan konsentrasi tinggi,” kata Sujan Patel, selaku Co-founder Narrow.io.

Sebuah studi menunjukkan melakukan olahraga meskipun hanya 30 menit saja dapat memberikan pengurangan berat badan secara signifikan hingga mengurangi masa lemak pada tubuh. Mungkin dari kalian masih ada yang berpikir jika olahraga haruslah mengangkat barbel, treadmill, hingga berlari sprint. Dan tentu saja tidak semua orang sempat melakukan aktivitas tersebut.

Orang-orang kantoran misalnya, dikejar target dan tekanan pekerjaan yang besar membuat banyak orang kantor yang kesulitan untuk menjaga kondisi fisik mereka. Akibatnya, mereka mudah jatuh sakit dan hilang energi yang banyak. Untuk mengatasi hal ini, orang-orang yang memang sibuk juga dapat melakukan olahraga namun dengan cara yang lain. Apa saja kegiatan olahraga yang bisa dilakukan untuk orang-orang yang miliki jadwal padat di kantor? Berikut informasi dari Inc untuk kamu.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Rapikan Kantong Plastik Berserakan dengan 6 Cara Berikut Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *