5 Rekomendasi Tempat Staycation yang Cocok untuk Dipakai Liburan di Australia

1. Ardo Hotel 

Ardo Hotel di Tropical North Queensland, di tepi pantai Townsville, mempersembahkan era kemewahan yang baru dan selaras dengan alam. Kamar-kamar minimalis mengundang Anda untuk tidur bebas gangguan dan suasananya membuat Anda untuk mengosongkan kalender dan tidak melakukan apapun selain bersantai dan menikmati pemandangan 270 derajat yang menakjubkan di pulau-pulau yang bermandikan sinar matahari dan laut biru biru.

2. Blackbird 

Blackbird, di pedalaman Byron Bay tidak hanya menyehatkan jiwa tapi juga lingkungan. Tempat peristirahatan pedesaan ini dibangun dari bahan daur ulang yang mendukung peremajaan lingkungan setempat. Akomodasi satu-satunya untuk orang dewasa memberi Anda alasan untuk menutup kebisingan rumah dan tidak melakukan apa pun selain bersantai, melalui tidur, pijat, berbagai kolam mineral, dan pesta makanan organik.

3. Paviliun, Lenswood 

Paviliun di Lenswood adalah tempat beristirahat terbaik yang terletak di kawasan perbukitan Adelaide Hills yang elegan. Properti bergengsi ini menawarkan akomodasi mandiri di enam paviliun berarsitektur indah. Kami tahu bahwa tidur yang nyenyak lebih dari sekadar kasur yang bagus, pengalaman lain dihari Anda berkontribusi pada kualitas tidur.

Di Pavilions of Lenswood, istirahat adalah agenda utama.Para tamu terbangun dengan embikan lembut alpaka yang tinggal di ladangnya dan dapat menghabiskan waktu berjam-jam berendam di bak mandi air panas Cedar Jepang pribadi mereka.Mereka dapat mempersiapkan tubuh untuk istirahat dengan bersantap di bawah bintang-bintang, sebelum berangkat ke chalet, dan tidur di bawah simetri sederhana era Art Deco.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Samsung Hadirkan The Freestyle 2.0, Perangkat Proyektor Portabel Generasi Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *