9 Rekomendasi Destinasi di Asia yang Cocok untuk Pencita Alam, Siap Menjadi Menjadi Pengalaman Tak Terlupakan

7. Hualien, Taiwan

terletak di pantai timur Taiwan, Hualien menawarkan pemandangan yang menakjubkan, kekayaan budaya yang melimpah, dan petualangan di alam terbuka. Taman Nasional Taroko, salah satu landmark utama di sini, mempesona dengan tebing marmer yang dramatis, hutan yang lebat, dan sungai yang jernih. Jalur hiking yang tersebar di taman ini membawa pengunjung ke titik pandang yang menakjubkan, air terjun yang memukau, dan kuil-kuil yang tersembunyi di pegunungan. Dikenal sebagai rumah bagi beragam satwa liar, Taman Nasional Taroko memberikan pengalaman tak terlupakan bagi Sahabat Fimela yang mengunjunginya. 

8. Khao Yai, Thailand

Secara literal Khao Yai diterjemahkan sebagai ‘gunung besar’ dalam bahasa Thailand, merupakan sebuah destinasi alam yang tenang yang terletak dekat dengan Bangkok, dengan kehormatan menjadi taman nasional pertama di Thailand yang diakui oleh UNESCO. Dikelilingi oleh hutan hujan yang luas, Khao Yai menampilkan air terjun terkenal seperti Haew Narok dan Haew Suwat, serta menjadi rumah bagi beragam satwa liar, termasuk gajah liar dan bahkan beruang hitam Asia. Tempat ini menjadi tempat yang ideal untuk kegiatan seperti hiking, safari, dan pengamatan bintang, memberikan pengalaman mendalam yang mendekatkan Sahabat Fimela dengan keindahan alam liar Asia. 

9. Dalat, Vietnam

Destinasi ini terletak hanya sebentar penerbangan dari Ho Chi Minh City yang ramai, adalah sebuah surga bagi pecinta alam dengan iklimnya yang sejuk, hutan pinus yang rimbun, dan air terjun yang menakjubkan. Destinasi ini sangat cocok untuk kegiatan hiking, berbagai aktivitas di danau seperti canyoning, dan menikmati taman-taman lokal yang indah. Lingkungan sekitarnya menawarkan pemandangan yang memukau, membuat Dalat menjadi tempat istirahat yang tak terlupakan bagi para penggemar alam dari seluruh dunia. Dengan keindahan alamnya yang menakjubkan dan beragamnya aktivitas yang ditawarkan, Dalat menjadi destinasi yang sangat dicari bagi mereka yang mencari kesegaran dan ketenangan di tengah keindahan alam Vietnam.

Baca Juga  7 Manfaat Bayam Merah untuk Kesehatan, Kaya Nutrisi dan Menguatkan Imun Tubuh

 

Penulis: Naela Marcelina 

#Unlocking The Limitless

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *