Berkunjung ke TA’AKTANA yang Menjadi Rekomendasi Penginapan saat ke Labuan Bajo

Menginap di TA’AKTANA memberikan pengalaman langsung akan kehidupan tradisional Labuan Bajo, memungkinkan Sahabat Fimela bisa merasakan kebudayaan lokal secara mendalam. TA’AKTANA mengajak Sahabat Fimela untuk mengeksplorasi Labuan Bajo dengan cara yang baru dan belum pernah terpikirkan sebelumnya. Mereka mendorong pengunjung menemukan keindahan tersembunyi dari Labuan Bajo selain Taman Nasional Komodo. Berikut rekomendasi destinasi lokal yang bisa dikunjungi.

1. Wae Rebo, Desa Tradisional

Situs Warisan UNESCO ini adalah rumah bagi suku asli Flores, Manggarai, yang mempertahankan keaslian rumah leluhur mereka. Ini adalah kesempatan untuk melihat warisan dan tradisi unik dari kawasan tersebut yang dilestarikan dengan baik.

2. Gua Rangko

Kawasan tersembunyi ini menawarkan kolam biru alami yang memukau, di mana pengunjung dapat menikmati suasana tenang sambil berjemur. Gua Rangko mempesona dengan keindahan alam yang tidak terlupakan.

3. Gua Batu Cermin

Gua ini menawarkan pengalaman yang memukau ketika sinar matahari menyaring melalui celah-celah batu, menciptakan cermin alami di dinding gua. Pengunjung dapat menikmati keajaiban alam yang mempesona di tempat ini.

4. Taka Makassar

Lokasi ini merupakan gundukan pasir timbul yang dikelilingi oleh air kristal yang bening. Ini adalah tempat yang menakjubkan untuk melarikan diri dari keramaian dan menikmati keindahan alam yang menenangkan.

 

Penulis: Naela Marcelina.

#Unlocking The Limitless

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pentingnya Peran Suami dalam Mendukung Pendidikan Istri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *