Cara yang Benar Membersihkan Botol Tumbler

Fimela.com, Jakarta Per Februari 2023, Badan Pusat Statistik (BPS), menyatakan kalau sampah plastik di Indonesia sudah mencapai 64 juta ton per tahunnya. Melihat tentang permasalahan ini, banyak sekali orang-orang mencoba mengganti gaya hidupnya dengan cara menggunakan botol tumbler. Harapannya sampah plastik bisa mengurang.

Dilansir oleh Brumate.com, tumbler merupakan sebuah gelas, botol minum, atau mug yang dirancang secara khusus untuk membuat minum tetap aman saat dalam perjalanan. Bahan dasar botol tumbler biasanya akan terbuat dari plastik, kaca, atau stainless steel. Dalam dunia per tumbler, stainless steel merupakan salah satu bahan yang terkenal memiliki kualitas yang tinggi, salah satunya karena dapat menjaga suhu minuman. Selain itu materi ini juga tahan lama, aman untuk mesin pencuci piring, dan rentan melawan bakteri. 

Bukan hanya itu, botol tumbler juga memiliki tutup press-in yang dirancang secara khusus agar tidak mudah tumpah dalam setiap kondisi. Menambahkan, di era dimana orang orang mencoba untuk plastic free, banyak sekali kafe-kafe yang melakukan promo khususnya untuk orang yang menggunakan tumbler. Salah satunya adalah potongan harga minuman.

Akan tetapi, banyak diantara orang-orang yang memiliki tumbler tidak tahu bagaimana cara yang tepat untuk membersihkan dan menyimpan tumbler. Maka dari itu Sahabat FIMELA berikut adalah cara membersihkan dan menyimpan tumbler.

 

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Zodiak yang Suka Typo saat Mengirim Pesan atau Mengetik Dokumen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *