Ketahui Profesi yang Cocok untuk Orang dengan Kecerdasan Naturalis

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia terlahir dengan kecerdasan yang berbeda-beda. Seperti yang disampaikan oleh profesor Howard Gardener, seorang pakar pendidikan dari Universitas Harvard, terdapat 9 jenis kecerdasan manusia yaitu kecerdasan kinetik, kecerdasan naturalis, kecerdasan linguistik, kecerdasan logis-matematis, kecerdasan intrapersonal, kecerdasan interpersonal, kecerdasan filosofis, kecerdasan musikal, dan kecerdasan spasial.

Dilansir dari indeed.com, tipe kecerdasan naturalis berbeda dengan tipe kecerdasan lainnya. Sesuai dengan namanya, kecerdasan naturalis cenderung berkaitan dengan alam. Orang dengan kecerdasan naturaslis biasanya cukup peduli dengan hewan dan tumbuhan.

Kecerdasan naturalis merupakan tipe kecerdasan yang berkaitan erat dengan kemampuan peka terhadap alam dan lingkungan. Orang dengan kecerdasan naturalis menyukai berbagai hal yang berkaitan dengan hewan dan tumbuhan sehingga dapat mengelola dan menganalisa keberlangsungannya. Ciri-ciri orang dengan kecerdasan naturalis yaitu memiliki minat pada topik-topik natural seperti mengeksplorasi, mempelajari, atau menunjukkan simpati terhadap alam.

Quoted From Many Source

Baca Juga  7 Tanda Orang Tetap Bisa Bahagia meski Rencana Hidupnya Berantakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *