Memanjakan Mata, TUMI Suguhkan Visual Butik yang Unik

“Kami merasa sangat senang atas peluncuran toko TUMI yang baru dirancang di Omotesando. Ini tidak hanya menjadi toko flagship kami yang pertama di Asia Pasifik, tetapi juga menjadi salah satu konsep toko kami yang paling inovatif di seluruh dunia. Kami menerapkan kualitas superior, keunggulan desain, dan inovasi teknis yang mendefinisikan TUMI serta menciptakan desain yang benar-benar unik dengan inspirasi dari koleksi 19 Degree kami. Mulai dari patung fasad 3D hingga material yang ditingkatkan, setiap detail dan elemen yang direncanakan dengan cermat telah menggambarkan DNA brand TUMI,” kata Victor Sanz, Direktur Kreatif TUMI.

Para hadirin yang menghadiri peresmian Toko Flagship TUMI di wilayah Asia-Pasifik memberikan apresiasi pada Patung Aluminium 19 Degree, yang dirancang khusus untuk toko ini oleh seniman perseptual pionir, yaitu Michael Murphy. Patung ini menciptakan ilusi sebuah 19 Degree Aluminium yang berubah menjadi logo “T” dari TUMI.

Selain itu, dalam rangka memperingati pembukaan toko flagship, TUMI mengadakan Acara Pratinjau VIP yang dihadiri oleh lebih dari 220 undangan. Acara dimulai dengan perayaan Kagami-Biraki, tradisi meriah Jepang, yang dipimpin oleh Direktur Kreatif TUMI, Victor Sanz, dan Takumi Kitamura.

Acara ini turut dimeriahkan dengan penampilan DJ KEKKE, ilustrasi seni on-site untuk TUMI Fragrance karya Tomokazu Fukuchi, dan kaligrafer Hideya Kitamura untuk personalisasi notebook bahan kulit dari TUMI sebagai hadiah untuk para tamu. Tak terhenti sampai di situ, para tamu juga dapat menikmati perjalanan dengan Bus 19 Degree TUMI.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Warna Warni Favorit Terinspirasi dari Destinasi Wisata Alam Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *