SONDERLAB Luncurkan Sonderlab Parfum, Hasil Kolaborasi dengan Glou Wine and Bistro

Fimela.com, Jakarta Sonderlab Parfum, dengan bangga diluncurkan oleh SONDERLAB. Sebuah langkah baru untuk menembus lebih banyak prospek di industri retail, kolek terbaru ini sebagai dedikasi terhadap seni wewangian. Sonderlab menunjukkan komitmen terhadap keahlian dan inovasinya.

Terinspirasi oleh komunitasnya, Sounderlab memadukan bahan-bahan premium dan unik untuk menciptakan dua jenis aroman, yakni Fatal Attraction dan Aerial View. Aroma ini dibuat untuk mereka yang menyukai sesuatu manis dan segar, lembut, menenangkan, serta tahan lama. Keduanya dibuat sempurna untuk profesi apa pun yang membutuhkan aktivitas santai atau lebih berat. 

Aroma Fatal Attraction, merupakan wangi vanilla yang smoky, berkayu namun tetap manis, dibuat dengan kombinasi cengkeh, lada merah muda, kastanya, kayu guaiac, vanilla, dan kasmir. Sementara aroma Aerial View, adalah aroma floral, pedas, dan buah-buahan, dibuat dengan kombinasi jahe, jeruk, lada hitam, melati, kayu amber, dan nilai.

Sonderlab akan memperkenalkan dan menjual parfumnya berkolaborasi dengan Glou Wine and Bistro, yang diberi nama SONDERSPOON. Produk Sonderlab Parfum ini telah lahir dari kolaborasi tersebut, salah satu menu spesialnya adalah “by Glou Wine and Bistro, and Chef Renatta Moeloek“.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Memelihara Kesehatan Selama Puasa, 5 Saran Untuk Kondisi Tubuh yang Prima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *