Al-Nassr Jajaki Datangkan Kiper Liverpool Alisson

Liverpool: Al-Nassr ‘menjajaki langkah untuk kiper Liverpool Alisson Al-Nassr dilaporkan tertarik untuk memikat kiper Liverpool Alisson Becker ke Liga Pro Saudi di jendela transfer musim panas ini.
 
Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan Liverpool seharga £ 70 juta pada musim panas 2018 dari klub Serie A AS Roma, menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci Jurgen Klopp di Anfield.
 
Alisson telah tampil dalam 232 pertandingan untuk raksasa Merseyside, membantu mereka meraih kesuksesan Liga Premier dan Liga Champions selama periode lima tahun di klub.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pemain internasional Brasil itu hanya melewatkan satu pertandingan liga untuk The Reds musim lalu saat mereka bangkit dari awal yang buruk untuk finis kelima, mengamankan sepak bola Liga Europa untuk musim 2023-24.
 
Menurut The Mirror, Al-Nassr ingin membujuk Alisson menjauh dari Anfield dan sepak bola Eropa musim panas ini, karena tim Arab Saudi itu bertujuan untuk memenangkan divisi mereka musim ini.
 
Klub Liga Pro Saudi telah mengamankan layanan pemain terkenal selama 12 bulan terakhir, membawa Cristiano Ronaldo setelah kepergiannya dari Manchester United dan mantan pemain sayap Liverpool Sadio Mane.
 
Dapat dipahami bahwa Al-Nassr yakin bahwa mereka akan dapat menawarkan paket keuangan kepada Liverpool dan Alisson yang sulit ditolak.
 
Meskipun demikian, laporan tersebut mengklaim bahwa Klopp tidak memiliki keinginan menjual kiper pilihan pertama mereka di jendela ini, dengan klub Merseyside mencari stabilitas di pertahanan menyusul sejumlah pemain yang keluar dari lini tengah.
 
Kepergian Jordan Henderson dan Fabinho ke Al Ettifaq dan Al Ittihad masing-masing telah mengurangi opsi defensif Liverpool di ruang mesin mereka.
 
Mantan kapten klub The Reds Henderson melakukan debutnya untuk tim Steven Gerrard pada akhir pekan pembukaan Liga Pro, dengan Ettifaq mengalahkan Al Nassr 2-1 berkat gol dari Robin Quaison dan Moussa Dembele.
 
Laporan tersebut menambahkan bahwa Alisson belum menyatakan keinginan untuk meninggalkan Liverpool demi kekayaan Timur Tengah, meskipun pasukan Luis Castro optimis bahwa kesepakatan masih dapat diatur sebelum akhir jendela.
 
Pemain internasional Arab Saudi Nawaf Al-Aqidi saat ini menjadi kiper pilihan pertama Al-Nassr, namun pemain berusia 23 tahun itu membuat kesalahan dalam kekalahan timnya pada hari Senin yang mungkin membuat posisinya mulai diragukan.
 
Alisson gagal mencetak clean sheet pertama musim ini oleh bek tengah Chelsea Axel Disasi pada Minggu sore, dengan Liverpool asuhan Klopp berbagi poin di Stamford Bridge dalam pertandingan pembuka Liga Premier mereka.
 
Pemain berusia 30 tahun itu diperkirakan akan menjadi starter sekali lagi untuk The Reds ketika mereka menyambut Bournemouth di Anfield pada Sabtu sore. Musim lalu tuan rumah memenangkan pertandingan dengan skor 8-0.(sportsmole)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(RIZ)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kemendikbudristek Tetapkan 17 SMK Pusat Keunggulan Baru di Sumatra Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *