City Vision Perluas Ekspansi ke Luar Jakarta

Jakarta: Perusahaan media luar ruang, City Vision mengumumkan ekspansi ke kota-kota luar Jakarta dengan peluncuran dua digital billboard baru. Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan solusi iklan yang inovatif dan efektif bagi brand dalam mencapai audiens yang lebih luas dan meningkatkan kesadaran merek.
 
Digital billboard pertama, yang diberi nama Sentul City Network, terletak di pusat keramaian dan perbelanjaan di Sentul Bogor. Sementara digital billboard kedua, Mega Bekasi Digital Network, terletak di depan Mall Mega City Bekasi.
 
Co-Founder City Vision Meyrick Sumantri mengatakan, kedua Out of Home (OOH) network ini dilengkapi dengan hanging garden yang dihiasi dengan tanaman-tanaman yang mempercantik setiap aset iklan. Hal ini menambah daya tarik visual dan menciptakan lingkungan yang menyenangkan bagi audiens.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Dengan peluncuran Sentul City Network dan Mega Bekasi Digital Network, kami berharap dapat memberikan solusi iklan yang unik dan efektif bagi brand dalam meningkatkan kesadaran merek mereka dan mengarahkan audiens langsung ke toko mereka,” kata Meyrick dalam siaran persnya, Jumat, 4 Agustus 2023.
 

 
Meyrick menambahkan, lokasi yang strategis dari kedua media luar ruang ini, bersama dengan format-format iklan yang unik dan visual yang menarik, membuatnya menjadi pilihan yang bagi brand untuk mencapai target pasar mereka dengan lebih efektif.
 
City Vision mengundang brand-brand untuk berpartisipasi dalam peluncuran ini dan memanfaatkan keunggulan yang ditawarkan oleh Sentul City Network dan Mega Bekasi Digital Network.
 
“Dengan penempatan yang strategis dan daya tarik visual yang tinggi, kedua digital billboard ini akan menjadi sarana yang efektif untuk meningkatkan kesadaran merek dan menarik konsumen untuk mengunjungi toko-toko mereka,” ujar Meyrick.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(HUS)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tundukkan Svitolina, Pegula Capai Semifinal Washington

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *