Taylor Swift Bagi-bagi Bonus ke Kru, Sopir Bus Dapat Rp1,5 Miliar

Jakarta: Taylor Swift membagikan bonus ke banyak orang yang membantunya di rangkaian Tur Eras-nya. Salah satu orang yang kebagian adalah sopir bus yang diberi USD 100 ribu atau sekitar Rp1,5 miliar.
 
Bonus itu diberikan Taylor sebelum memulai konser di Santa Clara, California akhir pekan kemarin. Setidaknya ada 50 sopir yang ikut berperan mengantarkan segala macam keperluan konser Taylor.
 
Semuanya mendapat bonus sama sehingga Taylor merogoh kocek sekitar USD5 juta. Tak hanya sopir, kru lain yang kebagian bonus juga ada anggota band, penari, teknisi pencahayaan dan suara, dan anggota kru lainnya.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ada juga bonus lain yang tidak diketahui jumlahnya. Rangkaian tur Taylor bakal berakhir dengan enam pertunjukan pada 3-5 dan 7-9 Agustus.
 
“Sungguh mengagumkan bahwa kami memiliki satu kota terakhir di bagian Tur Eras di AS. Akhir pekan di Santa Clara adalah pesta, kedua penonton begitu ramai dan bersemangat,” tulis Taylor Swift di Instagram.
 
Dalam foto itu, Taylor juga menampilkan foto bersama para perempuan dari grup HAIM yakni, Aaron Dessner, dan penampilan mereka bersama penari latar.
 
“Dan saya tidak akan pernah melupakan saat @alanahaim @estehaim dan @daniellehaim muncul mengenakan gaun dari video ‘Bejeweled’. Saya mencintai setiap detik dari pertunjukan-pertunjukan tersebut dan tak sabar untuk tampil di LA. Enam pertunjukan di Stadion Sofi, mari kita mulai!,” tutupnya.
 
(Nicole Kyra)
 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Reece James Ditunjuk sebagai Kapten Baru Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *